Iklan

Iklan

Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19, Polres Subang dan Polsek Jajaran Bagikan Paket Beras Kepada Warga Terdampak di Massa PPKM Darurat

klikindonesia
14 Jul 2021, 13:51 WIB Last Updated 2021-07-14T06:51:17Z

NET9.COM | SUBANG – Kabag SDM Polres Subang Kompol Jimmy Ronaz, S.H., Pimpin Kegiatan Bhakti Sosial Polres Subang dan Polsek Jajaran Dalam Rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang, Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. 

Kegiatan dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Subang, Kapolsek Cibogo Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Polsek Jajaran Polres Subang, Rabu (14/07/2021).

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan melalui Kabag SDM Kompol Jimmy Ronaz menyampaikan bahwa Polres Subang dan 21 Polsek Jajaran secara serentak melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Polri Peduli Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Subang.

Adapun jumlah total Paket Beras dan Paket Sembako yang dibagikan kepada Masyarakat Kab. Subang sebanyak 1.000 Kg Paket Beras dan 100 buah Paket Sembako.

Jimmy juga menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Subang dan Polsek Jajaran kepada Masyarakat Kabupaten Subang yang terkena dampak Covid-19 saat pelaksanaan PPKM Darurat, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19, Polres Subang dan Polsek Jajaran Bagikan Paket Beras Kepada Warga Terdampak di Massa PPKM Darurat

Terkini

Iklan