Iklan

Iklan

Ketua IWO Lahat Hadiri Pelantikan JMSI ini Pesan Bupati Cik Ujang Ajak Awak Media Siap Bersinergi

klikindonesia
30 Jun 2021, 11:48 WIB Last Updated 2021-06-30T04:48:22Z

Net. 9.Com-Lahat
Pelantikan JMSI merupakan sebuah organisasi yang berisikan para pemilik media online di Indonesia, dan pada Selasa (29/06/2021) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Tampak hadir dalam acara ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Hariyanto SE, Sekretaris Jendral JMSI Pusat, Ketua JMSI Sumsel Agus Harizal ST, Kajari Lahat, Pj Sekda Lahat, Unsur OPD Pemkab Lahat, Ketua KONI Lahat, para LSM, serta awak media cetak dan online Kabupaten Lahat.

Tidak ketinggalan ketua IWO lahat, Bambang. MD, hadir diacara pelantikan JMSI bersama Humas Manager PTBA diwakili  M. Saman menyempatkan hadir pada malam  pelantikan JMSI lahar. 

Dalam sambutannya mewakili Ketua JMSI Pusat Teguh Santosa, Sekjen JMSI Pusat Mahmud Marhaba menyampaikan, ucapan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua JMSI Pusat dalam pengukuhan dan pelantikan Pengurus JMSI Lahat Periode 2021 -2026. 

Sambutan Ketua JMSI Kabupaten Lahat Priode 2021-2026 mendatang Robiansyah SE menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemkab Lahat dalam hal ini Bupati Lahat yang telah meluangkan waktunya serta memberikan fasilitas yang ada.

"Sekali lagi, kami sampaikan ucapan terima kasih atas fasilitas yang diberikan oleh Pemkab Lahat. Dukungan semua rekan rekan yang bertugas di Kabupaten Lahat yang sempat hadir dalam menyaksikan pelantikan pengurus JMSI Kabupaten Lahat ," kata Robiansyah SE. 

Sekjen JMSI Pusat Mahmud Marhaba mengatakan, Insyaallah kalau tidak ada ara melintang dari beberapa Organisasi Jaringan Media Seiber Indonesia (JMSI) akan masuk dalam Verifikasi oleh Dewan Pers Pusat di tahun 2021 ini.

JMSI ditahun 2021 ini, akan masuk dalam Verifikasi Dewan Pers. Pertama tama, saya menyampaikan dan memintak izin usai dari pengukuhan JMSI cabang Kabupaten, saya belum juga rencananya setelah menghadiri pelantikan JMSI, rencana mau melihat pariwisata kabupaten lahat seribu megalit peninggalan  jaman batu, kata "mahmud. 


Ia menambahkan, kiranya kepala daerah Pemkab Lahat kedepan dapat membimbing semua pengurus dan anggota JMSI cabang Lahat, guna dalam untuk membantu pembangunan yang ada di Kabupaten Lahat, dan dapat bersinergi Pemkab Lahat.

"Diharapkan, kedepan JMSI cabang Lahat dapat berkibar di 5 tahun serta menggiring pembangunan dimasa kepemimpinan pak Cik Ujang dan H.Haryanto, dalam memajukan pembangunan Kabupaten Lahat, satukan suara jaga sinergitas antara Pemkab Lahat dan JMSI Lahat," pungkasnya.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH menegaskan, pertama tama mengucapkan selamat atas dilantik Pengurus dan anggota JMSI cabang Kabupaten Lahat, serta selamat datang kepada Pengurus JMSI Pusat di Kabupaten Lahat.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus JMSI cabang Lahat, priode 2021-202026 dan mengucapkan Alhamdulillah, dengan diresmikannya JMSI cabang Lahat artinya sudah bertambah juga teman teman dari berbagai Media yang ada. Intinya, saya tetap siap berteman dengan siapa saja, dan tetap besinergi dengan Pemkab Lahat," tegas Cik Ujang.


Laporan: Fr.As
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua IWO Lahat Hadiri Pelantikan JMSI ini Pesan Bupati Cik Ujang Ajak Awak Media Siap Bersinergi

Terkini

Iklan

Close x