Iklan


 

Iklan

Desa Lembahsari Gelar Vaksinasi Tahap 1 dan 2 Sebanyak 120 Orang

klikindonesia
30 Jun 2021, 16:09 WIB Last Updated 2021-06-30T09:09:58Z

Cianjur-Net9. Com- Pemerintah Desa Lembahsari, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur bekerja sama dengan Puskesmas Cikalongkulon,Polsek,Babinsa,Babinkamtibmas menggelar Vaksinasi Covid-19 di balai desa Lembahsari, Rabu (29/6/2021).

Dikatakan Kepala Desa Lembahsari,telah menghimbau masyarakatnya untuk divaksin sesuai anjuran pemerintah pusat.
“Kami pemerintah desa dalam mendukung anjuran pemerintah vaksinasi covid-19, maka kami anjurkan masyarakat Lembahsari untuk divaksin covid-19,”kata cecep.

Bahkan dikatakan Cecep Risanur Achmad S.Ap sejauh ini pemerintah desa telah melakukan sosialisasi program vaksinasi baik di tempat kegiatan masyarakat, rumah ibadah dan sosialiasasi melalui media sosial.
“Pemerintah Desa Lembahsari terus giat lakukan sosialisasi kepada masyarakat tidak takut di vaksin karena ini untuk kesehatan kita dan terhindar dari virus corona,”tuturnya.


Ditambahkannya, sejak dicanangkan vaksinasi covid-19 bagi usia 18 keatas  dan pelayanan publik, pihaknya sudah memfasilitasi vaksinator dari Puskesmas Cikalongkulon untuk melakukan vaksinasi yang masuk target sasaran.
“Vaksinasi ini bekerja sama dengan Puskemas Cikalongkulon dan untuk vaksin bagi warga. 

Selain itu dikatakan Cecep vaksin covid-19 ini tujuannya menciptakan kekebalan tubuh dari serangan virus, bagi masyarakat yang sudah di vaksin akan mendapatkan sartifikat  dalam menerima suntikan vaksinasi covid-19"pungkasnya. 


Laporan : (Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Lembahsari Gelar Vaksinasi Tahap 1 dan 2 Sebanyak 120 Orang

Iklan


Terkini

Iklan