Iklan

Iklan

Jelang Lebaran Wabup Subang Salurkan Bantuan Pemda Bagi Tenaga Honorer Madrasah di Subang

klikindonesia
9 Mei 2021, 11:16 WIB Last Updated 2021-05-09T04:16:12Z


NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi secara simbolis menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Kabupaten Subang berupa honor kepada Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang untuk 2000 orang anggota FTHMI Kabupaten Subang di Raudhatul Athfal Bina Insani Jalancagak. Sabtu (8/5/21).

Perwakilan dari pengurus Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang H. Maman menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang telah memberikan honor bagi tenaga honorer madrasah yang ada di Kabupaten Subang kepada 2000 anggota FTHMI. 

Honor tersebut sangat berarti bagi tenaga honorer madrasah mengingat saat ini sedang dalam pandemi dan menghadapi perayaan Idul Fitri. 

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga honor yang akan segera diterima oleh tenaga honorer madrasah yang masuk dalam Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang dapat memberikan manfaat bagi penerimanya.

Kang Akur juga berharap bantuan bagi penerima manfaat dari bantuan hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Subang kepada Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang kepada 2000 penerima untuk tahun ini dan tahun-tahun kedepannya akan terus bertambah hingga 3000 penerima mengingat daftar anggota yang tercatat di FTHMI Kabupaten Subang sebanyak 3300 anggota yang bekerja di sekolah-sekolah madrasah di seluruh wilayah Kabupaten Subang.

Selain itu, Kang Akur juga berharap disaat pandemi covid-19 yang terus bergejolak peningkatannya bahkan hadir beberapa varian atau jenis virus baru, masyarakat harus tetap waspada dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyar Setda Kabupaten Subang, ketua FTHMI dan para pengurus, para Korcam FTHMI se-Kabupaten Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Lebaran Wabup Subang Salurkan Bantuan Pemda Bagi Tenaga Honorer Madrasah di Subang

Terkini

Iklan