Iklan

Iklan

Wabup Subang Laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional

klikindonesia
9 Apr 2021, 16:03 WIB Last Updated 2021-04-09T09:03:43Z


NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang yang diselenggarakan secara virtual di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Jum'at (9/4/2021).

Berdasarkan pasal 87 peraturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai Negeri Sipil sebagaimana yang telah diubah dengan peraturan pemerintah Nomor 17 tahun 2020 yang dijelaskan bahwa setiap PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah/janji menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Adapun pejabat yang dilantik terdiri dari 64 pejabat fungsional guru pertama, 263 orang pejabat fungsional tertentu dan 18 orang penilik publik.

Selain diselenggarakan di Aula Dinas Kesehatan Subang acara pelantikan tersebut dilaksanakan secara virtual dari beberapa tempat diantaranya RSUD, Kantor BKPSDM, Kantor Dinas PUPR, Aula PGRI dan SMP Negeri 4 Subang.

Dalam sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat yang disampaikan oleh Kang Akur mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan berharap agar dapat Melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi dan penuh loyalitas untuk kemajuan Kabupaten Subang.

Disampaikan pula bahwa ada beberapa keuntungan menjadi pejabat fungsional diantaranya kesempatan naik pangkat dan golongan lebih cepat serta tetap memiliki kesempatan menjadi Pejabat Pimpinan Tertinggi, administrator dan pengawas.

Hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi kang akur sekaligus menjadi pejabat saksi pj. Sekda H.Asep Nuroni S.Sos, M.Si dan kepala BKPSDM Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional

Terkini

Iklan

Close x