Iklan

Iklan

Sekolah MTs Negeri 3 Subang, Desa Kasomalang Wetan , ludes Terbakar Si Jago Merah , Ketika Warga Sholat Tarawih

klikindonesia
18 Apr 2021, 23:28 WIB Last Updated 2021-04-18T16:28:53Z
Sekolah MTs Negeri 3 Subang, di Kasomalang Kebakaran , kerugian di taksir ratusan juta rupiah.

NET 9. COM I Subang, Gedung sekolah MTs Negeri 3 Subang di Kasomalang ,  hangus dilalap si jago merah, pada Minggu malam (18/4/2021) sekitar pukul 20.45 Wib hal itu disampaikan  Kades Kasomalang Wetan H Amirudin  Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang Jawa Barat 

 Lebih jauh H. Amirudin menyampaikan insiden kebakaran gedung sekolah MTs Negeri Subang 3 di Kasomalang ini menghanguskan empat ruang kelas ketika warga sekitar sedang melaksanakan sholat Taraweh, sedangkan kerugian di perkirakan ratusan juta rupiah.

“Iya kejadian kebakarannya barusan sehabis tarawih sekitar pukul 20.45 Wib. Yang terbakar gedung MTs Negeri Kasomalang, lokasinya dekat Ponpes Darussalam,” ujar H Amirudin dikutif dari laman Jabarpress.com.

Api yang membakar gedung MTs Negeri 3 tersebut dapat  dijinakan dengan satu unit mobil pemadam kebakaran dari pemkab Subang,  sedangkan penyabab kebakaran ketika berita ini di turunkan belum diketahui berasal dari mana.

“Namun Semua arsip sekolah habis  terbakar, termasuk buku buku juga hangus . Untuk Kerugian lumayan besar, kalau diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah karena ada empat ruang yang terbakar.” pungkas H Amirudin.

(H.Yaman).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekolah MTs Negeri 3 Subang, Desa Kasomalang Wetan , ludes Terbakar Si Jago Merah , Ketika Warga Sholat Tarawih

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->