Iklan


 

Iklan

Kajari Indramayu Lakukan Sertijab Kasi Pidum Baru

klikindonesia
19 Apr 2021, 14:55 WIB Last Updated 2021-04-19T07:58:28Z

NET. 9 - Kepala kejaksaan negeri (Kajari) kabupaten Indramayu, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidana Umum dari Lutvi Tri Cahyanto kepada M. Ichsan dikantor Aula Kejari Indramayu Senin (19/4/2021).

Denny Achmad sebagai (Kajari) Indramayu mengatakan rotasi dan mutasi adalah hal yang wajar dilakukan di setiap Instansi atau lembaga, Hal ini dilakukan sebagai  langkah meningkatkan produktifitas kinerja & juga pengetahuan, pengalaman serta menghilangkan rasa jenuh terhadap pekerjaan.

"Oleh karena itu kita selaku abdi negara wajib mau tidak mau harus dapat segera mengikuti dan menyesuaikan keadaan," Ujarnya.

"Pihaknya saat ini, sedang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Kejaksaan sangat rendah, Ini merupakan tantangan berat yang harus dihadapi guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kejaksaan." Tambahnya.

"Maka diperlukan komitmen, strategi dan tim yang solid untuk meningkatkan marwah Kejaksaan negeri Indramayu." Tegas Kajari.

Sementara itu, Kajari meminta seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Indramayu selalu merapatkan barisan, Tunjukan kepada masyarakat eksistensi Kejari sebagai penegak hukum yang profesional dan peka terhadap situasi dan kondisi yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

"Terus bergerak dan berkarya,ciptakan inovasi yang bertujuan untuk melayani masyarakat.Tunjukan bahwa Kejari Indramayu saat ini sudah berubah ke arah yang lebih baik.Tandas Denny Ahmad.

Kajari berpesan kepada Kasi Pidum yang baru M.Ichsan untuk bisa menjadi keluarga besar  Kejari Indramayu untuk bisa beradaptasi. Inventarisir segala kendala dan hambatan yang ada, rumuskan rencana kerja sehingga apa yang dilakukan dapat terukur hasil yang dicapai.


M.Ichsan sebagai kasi Pidum yang beru mengungkapkan sangat berharap dengan adanya anggota keluarga yang baru dapat meningkatkan performa tim Kejaksaan Negeri Indramayu.Untuk membentuk zona integritas WBK & WBBM.


Kajari Indramayu, tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kasi Pidum lama Lutvi atas prestasinya yang pernah diukir di Kejari Indramayu khususnya di bidang pidana umum (Pidum).

"Saya mewakili keluarga besar Kejari Indramayu mengucapkan terima kasih atas kerja keras, dedikasi serta pengabdian.Yang pernah diberikan, semoga saudara Lutvi sukses ditempat yang baru.Teruskan berkarya dan berikan yang terbaik untuk Institusi Kejaksaan," Ucapnya.


"Tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada istri Lutvi yang selalu berperan aktif dalam mengikuti kegiatan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

"Bila ada perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan sudi kiranya mohon di maafkan, Bawalah hal yang baik-baik dan jadilah bintang yang selalu bersinar dimana pun ditugaskan," Pungkas Denny. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kajari Indramayu Lakukan Sertijab Kasi Pidum Baru

Iklan


Terkini

Iklan