Iklan

Iklan

MujtamaCare Berbagi Berkah Ramadhan

klikindonesia
15 Apr 2021, 21:24 WIB Last Updated 2021-04-15T14:24:51Z


Cianjur // Net9 - Pondok Pesantren Al Mujtama' Al Islami Kampus 4 Cianjur melaksanakan kegiatan berbagi berkah Ramadhan dibawah kegiatan MujtamaCare. Kegiatan ini merupakan yang perdana dilakukan pesantren ini sejak dibuka pada September lalu,Kamis (15/4/2021).

Pada kesempatan kali ini, MujtamaCare mentargetkan pembagian berkah sebanyak 75 kantong yang akan dibagikan kepada guru mengaji dan masyarakat sekitar pesantren. Berkah tersebut dibagikan langsung oleh Sifa Aulia, santriwati asal Pasir Banen, Cianjur.


Olief Zaki Janitra, yang merupakan pengasuh pesantren tersebut mengungkapkan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. "Bulan Ramadhan hingga Iedul Fitri nanti merupakan suatu sistem dalam Islam yang menghilangkan strata sosial. Sehingga umat Muslim harus bisa untuk banyak berbagi kepada saudaranya" tegas ustadz muda yang juga alumni Pendidikan Kaderisasi Ulama MUI Kabupaten Bogor ini.

Beliau juga mengungkapkan semoga kegiatan ini akan bisa berjalan bukan hanya di bulan Ramadhan namun di bulan lainnya khususnya dimusim pandemi saat ini.(Hendi Rustandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MujtamaCare Berbagi Berkah Ramadhan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->