Iklan

Iklan

Meminimalisir Pelanggar Prokes, Kapolsek Pamanukan Pimpin Patroli Sambil "Ngabuburit"

klikindonesia
21 Apr 2021, 19:45 WIB Last Updated 2021-04-21T12:45:32Z


NET9.COM | SUBANG- Masih dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, Kapolsek Pamanukan lakukan Himbauan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus Covid 19, Rabu 21 April 2021 sekitar pukul 15:00 WIB, di Kantor BCA Pamanukan Subang

Kegiatan itu dilakukan atas arah dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat,SH., dengan didampingi oleh Bripka Uci Mulyadi, Bripka Rodiansyah, dan Bripka Willy SN. Dalam melakukan himbauan kepada warga binaannya, terkait PPKM Mikro yang kini masih berjalan di wilayah Kabupaten Subang.

Selain melakukan himbauan kepada warga Kapolsek juga  melaksanakan kegiatan edukasi dengan warga yg sedang berkumpul di Wilayah Desa Pamanukan, agar tidak melakukan kumpulan-kumpulan karena dapat membahayakan kesehatan terutama dimasa pandemi ini.

Kata Kapolsek, "adapun himbauan yang dilakukan diantaranya, menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul dan selalu menjaga jarak.

Masyarakat agar selalu menggunakan masker ketika keluar rumah dalam melakukan kegiatan apapun. 

Menginformasikan bahwa Kabupaten Subang sudah menerapkan Terkait Pemberlakuan
Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Bulan Suci Rhamadan namun pelaksanaannya tetap memperhatikan Protokol kesehatan. 

Dan hasilnya masyarakat langsung memakai masker, tempat-tempat peribadatan aman TKA, tempat-tempat hiburan tutup sementara bulan Ramadhan, dan selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meminimalisir Pelanggar Prokes, Kapolsek Pamanukan Pimpin Patroli Sambil "Ngabuburit"

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->