Iklan

Iklan

Di Pantura, Kang Jimat Kunjungi Dua Kecamatan Sekaligus

klikindonesia
27 Apr 2021, 18:48 WIB Last Updated 2021-04-27T11:48:41Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat lakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Ciasem dan Sukasari dalam rangka silaturahmi dan perkenalan dengan para staf dan pegawai kecamatan di wilayah pantura, selasa (27/4/2021)

Dalam kesempatan tersebut kang Jimat melakukan diskusi serta memberikan arahan terkait pelayanan aparatur kecamatan kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

Kang Jimat berharap agar aparatur di tingkat Kecamatan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berpesan apabila ada yang mengatasnamakan bupati menawarkan kenaikan pangkat atau jabatan dimohon untuk diabaikan karena dirinya tetap berkomitmen untuk melaksanakan prinsip nol rupiah.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si yang baru dilantik berkesempatan memberikan motivasi dan arahan kepada para staf dan pegawai kecamatan Ciasem serta Sukasari.

Terkait Kecamatan Sukasari Kang Jimat akan berupaya mendorong agar secepatnya memiliki gedung kecamatan yang representatif serta berencana akan membangun Rumah Dinas Bupati di wilayah Pantura tahun anggaran 2022.

Usai mengunjungi Kantor Kecamatan Ciasem dan Sukasari Kang Jimat beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kecamatan Pamanukan dan Legonkulon.

Hadir mendampingi Kang Jimat Sekda Subang dan Plt. Kadis Pertanian Subang. Hadir pula Camat Ciasem dan Camat Sukasari beserta seluruh Jajarannya.(Jay)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Pantura, Kang Jimat Kunjungi Dua Kecamatan Sekaligus

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->