Iklan

Iklan

Buka Bersama On The Screen Pemprov Jabar, Wabup Subang Bagikan Santunan Anak Yatim

klikindonesia
24 Apr 2021, 23:49 WIB Last Updated 2021-04-24T16:49:01Z

NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang akrab disapa kang akur menyerahkan bantuan kepada anak yatim di Rumah Yatim Mandiri Jl. MT. Haryono No. 14 Cigadung Subang, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Buka Bersama On the Screen 2021 yang diselenggarakan Pemda Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. Adapun Bantuan yang diserahkan kepada anak-anak yatim dalam naungan Rumah Yatim Mandiri Subang berupa paket makanan dan uang santunan.

Kang Akur menyampaikan bahwa pemberian santunan ini berasal dari beberapa lembaga-lembaga maupun BUMN/D yang ada di Kabupaten Subang dan provinsi Jawa Barat diantaranya Bank Subang, Bank BJB  serta Baznas Kabupaten Subang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan dan mensukseskan program BUBOS 2021.

Kang Akur berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan kegembiraan bagi anak-anak dan tentu saja berharap dengan kegiatan seperti ini memberikan keberkahan bagi Kabupaten Subang sehingga harapan Subang Jawara dapat diwujudkan

Turut hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi kang Akur Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Bersama On The Screen Pemprov Jabar, Wabup Subang Bagikan Santunan Anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->