Iklan

Iklan

Begini Puncak Acara BUBOS 5 dan Safari Ramadhan Kabupaten Subang Tahun 2021

klikindonesia
24 Apr 2021, 23:44 WIB Last Updated 2021-04-24T16:44:45Z

NET9.COM | SUBANG- Pemerintah Kabupaten Subang melaksanakan puncak rangkaian acara BUBOS 5 tahun 2021 yang diselenggarakan oleh pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat sekaligus Safari Ramadhan Kabupaten Subang di Aula Pemkab Subang, Sabtu (24/4/2021).

Acara yang diselenggarakan di plaza Gedung Sate secara daring tersebut dibuka oleh Gubernur Jawa Barat HM. Ridwan Kamil dan menghadirkan kepala daerah 27 Kabupaten/kota se Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar mengucapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang mendukung kesuksesan acara BUBOS 2021 dan menyapa secara bergiliran setiap kepala daerah yang turut serta dalam acara yang diadakan secara virtual tersebut.

Buka Bareng On the Screen merupakan acara tahunan yang diadakan pemda provinsi Jawa Barat dan tahun ini pelaksanaannya dikolaborasikan dengan Safari Ramadhan Kabupaten Subang 1442 H berupa rangkaian kegiatan silaturahmi sekaligus pemberian santunan bertajuk "Ngabagi Berkah di Bulan Barokah Mere Maweh ka Anak Yatim", dan tausiyah keagamaan oleh KH. Asep Mubarok. Adapun kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya seluruh rangkaian kegiatan BUBOS 2021.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan secara simbolis 150 paket bantuan dan santunan yang berasal dari Bank Subang Gemi Nastiti dan Bank BJB. Adapun pembagian tersebut tersebar di kecamatan Subang, Tambakdahan dan Ciater serta pemberian santunan berupa uang tunai dari Baznas Kabupaten Subang sebesar 10 juta rupiah kepada 50 anak yatim.

Hadir dalam kesempatan tersebut pj. Sekda, para asisten daerah dan staf ahli, perwakilan unsur forkopimda, ketua beserta pengurus TP PKK dan dharma wanita Subang, ketua MUI, ketua Baznas Subang, perwakilan bank Subang dan Bank BJB serta para undangan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Puncak Acara BUBOS 5 dan Safari Ramadhan Kabupaten Subang Tahun 2021

Terkini

Iklan

Close x