Iklan


 

Iklan

262 KPM Wagra Kelurahan Dangdeur Kembali Dapatkan BLT Kemensos Tahap XII dan XIII

klikindonesia
18 Apr 2021, 21:34 WIB Last Updated 2021-04-18T14:34:25Z

NET9.COM | SUBANG- Pembagian bantuan Kemensos tahap XII dan XIII atau bantuan Kemensos bulan maret dan april tahun 2021 bagi warga kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang baru saja dibagikan siang tadi, Minggu 18 April 2021 sekitar pukul 10:00 WIB, bertempat di Aula Kodim Subang Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Subang, Kompol Yayah Rokayah dengan menugaskan Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD, Kelurahan Dangdeur melakukan kegiatan pengamanan pembagian bantuan kemensos tersebut.

Adapun penerima bantuan Kemensos di Kelurahan Dangdeur Kecamatan Suhang tersebut  sebanyak 262 KK, mendapatkan Bantuan Kemensos  dengan nominal Rp. 300.000 diberikan langsung dua bulan sekaligus yakni untuk bulan maret dan april atau tahap 3 dan 4 sebesar Rp. 600.000.

Disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangdeur, bahwa pengamanan tersebut lebih ditekankan pada penerapan protokol kesehatan kepada seluruh jumlah penerima bantuan Kemensos tersebut juga mengantisipasi agar tidak melakukan kerumunan guna menghindari dari penyebaran Virus pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Dan pembagian bantuan Kemensos dengan jumlah penerima sebanyak 262 orang ini berjalan aman dan kondusif, ujarnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 262 KPM Wagra Kelurahan Dangdeur Kembali Dapatkan BLT Kemensos Tahap XII dan XIII

Iklan


Terkini

Iklan