Iklan

Iklan

Lagi,Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

5 Jan 2021, 16:55 WIB Last Updated 2021-01-05T09:55:27Z

NETSEMBILAN.COM-TULANG BAWANG-Kepala Dinas Kesehatan Hi Fatoni S.Kep sekaligus Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Tulang Bawang menerangkan terkait pemakaman warga kagungan dalam yang dilakukan Sesuai Protokol Kesehatan di pemakaman umum Kampung Kagungan dalam Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Fatoni menuturkan,Pasien yang meninggal dunia akibat terpapar virus Covid-19 adalah almarhum  Tuan imr (49) pasien no 74 dan telah dimakamkan sesuai Protokol Kesehatan, tuturnya Fatoni melalui telepon seluler.selasa (05/01/2021).

Fatoni menjelaskan, Sebelum Alm tuan IMR meninggal dunia sekitar pukul 02:00 dini hari tadi,Alm sempat dilakukan perawatan di RSUD Menggala selama satu malam dan dilakukan berbagai swap tes pada tuan IMR dan keluarga oleh pihak rumah sakit dengan hasil tuan IMR dinyatakan positif Covid-19 sedangkan keluarganya negatif.jelasnya.

Dalam hal ini,Fatoni menghimbau kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang khususnya masyarakat Menggala agar tidak berpergian keluar kota dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti menghindari kerumunan,memakai masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan  sabun pada air mengalir.


Laporan : Antoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi,Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->