Iklan

Iklan

Dari Pelamar Sebanyak 12.986 orang dinyatakan yang Lulus ASN Hanya 352 Orang

5 Jan 2021, 16:51 WIB Last Updated 2021-01-05T09:51:30Z

NETSEMBILAN.COM-LAHAT //-Awal tahun 2021
Pemerintah Kabupaten Lahat gelar Upacara Pengukuhan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 Dilingkungan Kabupaten Lahat secara virtual, Selasa (05/01/2021).

Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Pengukuhan CPNS Formasi 2019,Turut hadir dalam upacara tersebut. Bupati lahat Cik Ujang SH, didampingi Wakil Bupati lahat H Haryanto SE MM MBA, Ketua DPRD kabupaten lahat Fitrizal Homizi, kepala BKSDM lahat. Drs M Aries Farhan MSi. dan peserta yang diKukuhkan "dengan mengunakan protokol kesehatan.

Dalam laporannya, Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat Drs M Aries Farhan MSi menyampaikan dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah UU No 5 tahun 2014.

"Pada tahun ini ada 371 formasi dengan jumlah pelamar 12.986 orang, yang dinyatakan lulus 352 orang atau 352 formasi yang Alhamdulillah akan dikukuhkan oleh Bupati Lahat yang nantinya akan mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat ," terangnya Aries Farhan.

Pihaknya juga sangat berterima kasih karena pengukuhan yang senantiasa dilaksanakan di lapangan terbuka, namun di Kabupaten Lahat, Bupati langsung open dan melaksanakan pengukuhan di Pendopoan Bupati.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Wakil Bupati Lahat H Haryanto dan Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, mengatakan bahwa dengan dikukuhkannya kalian menjadi PNS maka wajib mengabdi untuk negara.

"Saudara akan menghadapi masa percobaan selama dua tahun, jika ada pelanggaran yang dilakukan maka kalian bisa diberhentikan dari Pegawai Negeri Sipil ," tegas Bupati Lahat.


Pengukuhan yang dilaksanakan menjadi pengikat bagi CPNS secara kedinasan, mengabdi untuk negara dan mengayomi masyarakat dimana pun berada.

" Saya mewakili pemerintah kabupaten lahat Selamat untuk CPNS yang telah dikukuhkan dan jalankan amanah ini, mari bersama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat, karena kalianlah yang menjadi penerus nantinya dalam membangun Kabupaten Lahat terutama dipelosok-pelosok ," pesan Bupati Lahat.

Laporan :tim net9(S/F)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dari Pelamar Sebanyak 12.986 orang dinyatakan yang Lulus ASN Hanya 352 Orang

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->