Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas Kapolres Subang Undang Para Da'i Kamtibmas

klikindonesia
23 Jan 2021, 05:59 WIB Last Updated 2021-01-22T22:59:31Z

NET9.COM.SUBANG- Guna menjalin Sinergitas antara jajaran kepolisian dengan para da'i kamtibmas, Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengundang seluruh da'i kamtibmas di ruang kerjanya, jumat 22 januari 2021 sekira jam 10:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang didampingi, Kasat Intel dan Kasat Binmas Polres Subang.

Dalam kegiatan siraturahmi tersebut ada beberapa poin penting yang disampaika oleh para petinggi da'i Polres Subang, diantaranya,

Kami sudah sepakati dengan semua para Da'i Polres Subang bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan hukum kami serahkan kepada pihak yang berwajib.

Untuk mensukseskan program pemerintah, kami mohon masukannya apa yang harus kami lakukan atau kami sampaikan kepada masyarakat.

Solusi untuk penyampaian Malasah vaksinasi baik di wilayah utara, tengah dan selatan upaya apa saja yang harus kami lakukan agar bisa menyampaikan dengan baik kepada warga masyarakat dikarenakan banyaknya berita-berita yang beredar di media dan adanya ketakutan-ketakutan yang dialami oleh masyarakat.

Dilanjutkan oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, dengan mengucapkan terimakasih kepada para da'i atau para ulama yang telah menghadiri undangan kami.

"Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Subang".

"Setiap kali ada hal-hal yang negatif baik dari segi agama maupun yang lainnya, kami selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar dapat merangkul dan dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif".

"Kita akan pantau terkait terorisme/radikalisme walaupun organisasi nya sudah bubar tapi masih ada wadah-wadahnya".

"Radikalisme sangat berbahaya karena bukan menyangkut perorangan bahkan keluarga juga bisa di rekrut".

"Kita harus merangkul memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya Pandemi Covid-19 ini dan selalu ingatkan bila ada kerumunan-kerumunan yang dapat mengakibatkan resiko terpapar virus Covid-19.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas Kapolres Subang Undang Para Da'i Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->