Iklan

Iklan

Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

klikindonesia
22 Jan 2021, 22:33 WIB Last Updated 2021-01-22T15:33:33Z

LAHAT//
Bertempat Di Gedung Utama DPRD lahat. Bupati lahat Cik Ujang Bersama Wakil Bupati. H. Hariyanto, ketua DPRD Fitrizal Homizi, ST, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Shawaf Al- Amin, PJ Sekda Lahat H. Deswan Irsyad, Serta kepala Dinas, Kepala Kantor, Camat Kikim Area, dan 26 Anggota DPRD Lahat lainya".
Menghadiri Pelaksaan paripurna Juma't/(22/01/2021).

Setelah menunggu selama belasan tahun akhirnya Pemerintah Kabupaten Lahat menyetujui pembentukan Kabupaten Kikim Area, hal ini di katakan langsung Bupati Lahat H.Cik Ujan,SH dalam rapat paripurna IV masa persidangan kedua tahun sidang 2021, yang membahas tentang persetujuan bersama DPRD Lahat dan Bupati Lahat terhadap Calon Daerah Persiapan Kabupaten Kikim Area.

Dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat kami menyatakan mendukung sepenuhnya pembentukan daerah persiapan Kabupaten Kikim Area," ujar Cik Ujang dalam sambutannya.

Selain itu dirinya berharap dengan pemekaran ini dapat mempercepat proses pembangunan Kikim area, mempercepat proses peningkatan kesejahteraan masyarakat, memperpendek rentang kendali dan penyederhanaan birokrasi sehingga pelayanan dalam segala bidang dapat lebih optimal.

"Harapan kita dengan pemekaran Kabupaten Kikim Area dapat segera mempercepat proses peningkatan kesejahteraan masyarakat memperpendek rentang kendali dan penyederhanaan birokrasi sehingga pelayanan dalam segala bidang dapat lebih optimal, Melalui anggota DPRD Kabupaten Lahat dari dapil V, Tolong sampaikan kepada masyarakat yang berdomisili di Kikim area maupun di perantauan mari kita bersatu padu dengan semangat kebersamaan dan selalu menjaga dan menjaga kekompakan sesuai dengan motto Kikim Area," Ucapnya.


Hal Senada dikatakan juga oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST dihadapan awak media, pemekaran Kikim Area adalah cita-cita masyarakat Kikim sejak lama, maka dari itu DPRD bersama Pemkab Lahat berusaha, berkordinasi dengan pemerintah pusat untuk mencabut Moratorium.

"Kita akan ke pusat menunggu dimoratorium oleh pemerintah pusat," jelasnya.


Laporan:Frengky
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lahat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->