Iklan

Iklan

Hindari Cluster Baru Dimalam Pergantian Tahun, Kapolres Subang Dan wabup Lakukan Patroli Susuri Jalan Protoko

klikindonesia
1 Jan 2021, 04:48 WIB Last Updated 2020-12-31T21:48:36Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG- Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta unsur Forkopimda dan unsur terkait melaksanakan patroli cipta kondisi pergantian tahun 2021. Kamis (31/12/20), sekira pukul 19:30 WIB

 Patroli tersebut menyusuri jalanan protokol kota Subang dan pusat keramaian seperti rumah makan, pasar, terminal serta meninjau titik-titik keramaian yang dapat menimbulkan kerumunan orang yang dapat memicu penyebaran covid-19.

Operasi cipta kondisi dengan sasaran untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan covid-19 dengan mobil pengeras suara /mobil wawar dengan menghimbau 
agar kegiatan malam tahun baru tidak ada aktivitas berkumpul karena perayaan malam Tahun Baru kali ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19 akibat virus Corona.

Patroli pada saat malam tahun baru tersebut untuk memperkecil risiko penularan Covid-19.


Rombongan patroli cipta kondisi malam tahun baru yang dipimpin oleh Kapolres Subang untuk mengingatkan agar semuanya mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin menaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Hal terpenting saat ini, di Tahun Baru 2021 jangan sampai ada kerumunan orang dan protokol kesehatan harus tetap ditaati.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hindari Cluster Baru Dimalam Pergantian Tahun, Kapolres Subang Dan wabup Lakukan Patroli Susuri Jalan Protoko

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->