Iklan

Iklan

Ai Sumiati Jompo Tunarungu Butuh Uluran Tangan

klikindonesia
21 Jan 2021, 15:51 WIB Last Updated 2021-01-21T08:51:46Z

NET9.COM-CIANJUR - Bantuan Pemerintah tak kunjung datang, Ai Sumiati yang sehari-hari dipanggil Eeh harus rela hidupnya tinggal sendiri di rumah yang sudah tidak layak.

Eeh yang tinggal di kampung Sarongge Rt.01/03 Desa Sirnagalih Cilaku Cianjur pernah punya suami  namun takdir merangut, tidak di karunia anak Suami Eeh meninggal dunia hingga Eeh tinggal sendiri, dengan penyakitnya yang sudah tua Eeh pun punya masalah dalam pendengaran.


Dengan alas tikar seadanya, atap rumah bocor apalagi di musim hujan air pun masuk ke rumah dingin angin sudah jadi sehari-hari namun Eeh harus terima keadaan dari maha kuasa. 

Berharap Eeh dapat bantuan dari pihak pemerintah akan tetapi sampai saat ini dari pemerintahan setempat maupun pusat tidak ada. 


Saat Jurnalis NET9.COM menyambangi ke rumah Eeh, 21/01/2021 dengan nada sedih Eeh berkata, saya makan sehari hari dari adik saya yang kerja di Pupuk Sriwijaya untuk pendataan bantuanpun tidak ada. 

Lanjut Eeh, Sakit saya sudah bertahun-tahun tidak tahu sakit apa saya belum pernah di periksa ke dokter hingga mengalami kurang pendengaran. '' Ungkap dengan nada sedih. 


Laporan : (Yati Nurhayati)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ai Sumiati Jompo Tunarungu Butuh Uluran Tangan

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->