Iklan


 

Iklan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat DPD PNTI Sukabumi.

klikindonesia
24 Des 2020, 17:25 WIB Last Updated 2020-12-24T14:23:04Z
Asep Herman, melaksanakan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat DPD PNTI Kabupaten Sukabumi.

NETSEMBILAN.COM- SUKABUMI- Prosesi peletakan batu pertama pembangunan Gedung Sekretariat Persatuan Nelayan Traditional Indonesia(PNTI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sukabumi di Desa Loji Kecamatan, Simpenan, dipimpin langsung oleh Asep Herman. S selaku ketuanya.(24/12/2020)

Dalam sambutannya, Asep mengatakan DPD PNTI Kabupaten Sukabumi mendirikan Sekretariat yang berlokasi 50 meter dari bibir pantai merupakan tempat strategis. Sekretariat ini dibangun diatas lahan 300 meter persegi.

"Kita mengharapakan bisa memaksimalkan membantu kegiatan nelayan," kata asep.

Asep pun menambahkan bahwa dirinya selaku ketua DPD PNTI Kabupaten Sukabumi, sangat berharap adanya perhatian dari berbagai pihak. Terutama dari pemerintah, untuk lebih memperhatikan kiprah dan kesejahteraan para nelayan.

"Pemerintah wajib memperhatikan nasib dan kesejahteraan para nelayan, yang hari ini dirasa masih jauh dari kata sejahtera" imbuhnya

Disinggung terkait anggaran dana untuk pembangunan Sekretariat PNTI, Asep Menjelaskan, bahwa ini adalah Sekretariat pertama, dan nanti akan dibangun juga Sekretariat di beberapa tempat yang berbeda. Sumber anggaran dananya berasal dari swadaya anggota dan sumbangan donatur yang sifatnya tidak mengikat.


Sedangkan Pembina DPD PNTI Kabupaten Sukabumi Zaenal Abidin menuturkan, yang sedang dilaksanakan oleh DPD PNTI Kabupaten Sukabumi adalah untuk bisa membantu para Nelayan untuk mendapatkan kesejahteraan dan penghidupan yang lebih baik.

"Semoga kita bisa lebih memaksimalkan peran serta dalam mengayomi dan memfasilitasi kepentingan Nelayan, untuk mendapatkan penghidupan dan kesejahteraan yang lebih baik," tutur Zaenal.


Laporan: (E.N)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat DPD PNTI Sukabumi.

Iklan


Terkini

Iklan