Iklan

Iklan

Neng Eem Pastikan Jalur Puncak Diperbaiki Tepat Waktu

27 Des 2020, 22:02 WIB Last Updated 2020-12-27T15:02:16Z
Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa. HIZ, lakukan kunjungan ke lokasi kegiatan perbaikan jalan jalur nasional di Desa Cipendawa, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur yang sempat rusak akibat longsor

NETSEMBILAN.COM - CIANJUR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Neng Eem Marhamah Zulfa. HIZ, lakukan kujungan kerja berupa peninjauan penanganan longsor jalur nasional pada Sabtu (26/12/2020) kemarin.

" Ada beberapa jalur nasional yang membutuhkan penanganan segera akibat longsor," ujar Neng Eem. Minggu (27/12/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, politisi kelahiran Cianjur tersebut didampingi pejabat dari Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional pada Direktorat Jendral Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

"Kita pastikan agar anggaran belanja negara Tahun 2020 ini sesuai dengan kebutuhan rakyat. Terutama dibidang perbaikan jalan," katanya.

Jalur perbaikan jalan yang sempat rusak akibat longsor mulai dari Ciawi - Benda, Ciawi - Puncak hingga batas Cianjur Kota. Kemajuan dari pekerjaannya sendiri sudah masuk pada hitungan hampir 90% selesai.

"Insya Allah akan selesai tepat waktu. Dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya," tandas Neng Eem.


Laporan : (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Neng Eem Pastikan Jalur Puncak Diperbaiki Tepat Waktu

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->