Iklan

Iklan

PSI Mendukung Toto-Deis 100% Menangkan Pilkada 9 Desember 2020

7 Nov 2020, 20:13 WIB Last Updated 2020-11-07T13:13:02Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengadakan Kopi Darat Daerah (Kopdarda) & ulang tahun yang ke 6 dirumah makan Sambal Lada di Jl. jenderal Sudirman hari Jum'at (6/11/2020). 

Acara Kopdarda dihadiri Toto Sucartono dari jalur independen Calon Bupati Indramayu, Bro Giring Ganesha Plt ketua umum PSI, Furqon DPW Jawa Barat, DPD Cirebon, DPD Majalengka, Kuningan & Subang.

Giring mengungkapkan inti sari dari diskusi santai bahwa Toto adalah simbol harapan bagi masyarakat Indramayu.
 

"Saat siang tadi kita ngo Brog Bersama antusias masyarakat sangat besar menerima kedatangan Toto & kita sempat joged bersama masyarakat, ketika warga Yang mau jadi relawan dan meninggalkan kesibukannya itu merupakan kemenangan bagi Toto-Deis," kata Giring.

Malamnya, giring berdiskusi santai dengan Toto Sucartono di kantor sekertariat  kemenangan Jl. Olahraga pukul 20.00 malam.

Saat itu Toto mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan dari anggota PSI yang bersedia mensupport juga tulus memperjuangkan dirinya kami.

"Kami sudah maju tiga kali jadi calon Bupati, karena Indramayu belum maju, tapi malah mundur, ingin maju di mata Jawa Barat & di nilai mata Nasional, semua anggaran yang di keluarkan harus transparan, efektif & efesien," Tegasnya. 



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PSI Mendukung Toto-Deis 100% Menangkan Pilkada 9 Desember 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x