Iklan

Iklan

Pemilu AS langsung: Biden bersumpah penghitungan suara presiden akan terus berlanjut

7 Nov 2020, 11:56 WIB Last Updated 2020-11-07T04:56:51Z


NETSEMBILAN.COM - Kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden bersumpah bahwa penghitungan suara akan berlanjut ketika dia memimpin di beberapa negara bagian yang medan pertempuran dan tampaknya siap untuk memenangkan Gedung Putih dalam pemilihan, bahkan ketika Presiden AS Donald Trump tetap menentang hasil tersebut.


“Suara Anda akan dihitung. Saya tidak peduli seberapa keras orang mencoba menghentikannya. Saya tidak akan membiarkan itu terjadi, ”kata Biden kepada wartawan dan pembantunya. Dia menambahkan bahwa dia akan mencoba menjembatani perpecahan partisan negara dan menyerang masalah besar seperti pandemi virus corona.


Joe Biden juga mengatakan bahwa dia mendekati kemenangan kepresidenan AS, dia tidak akan membuang waktu untuk menangani pandemi Covid setelah menjabat, dalam cuitannya di Tweeater Sabtu, 08/11/2020.


“Saya ingin semua orang, semua orang tahu pada hari pertama kita akan melaksanakan rencana kita untuk mengendalikan virus ini,” kata Biden dalam pidato larut malam dari kampung halamannya Wilmington, di Delaware.


Biden menyatakan keyakinannya bahwa dia akan mengalahkan Presiden Donald Trump karena penghitungan suara berlarut-larut sejak pemilihan Selasa, tetapi tidak menyatakan dirinya sebagai pemenang.


Dia berjanji untuk mempersatukan bangsa yang terpecah belah.


“Sudah waktunya kita bersatu sebagai bangsa untuk menyembuhkan,” kata Biden.


Sumber: Khaleez

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemilu AS langsung: Biden bersumpah penghitungan suara presiden akan terus berlanjut

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x