Iklan

Iklan

KPU Indramayu Menggelar Bimtek Pilkada 2020

8 Nov 2020, 22:13 WIB Last Updated 2020-11-08T15:13:58Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Indramayu mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Logistik Badan AD HOC, pemilihan Bupati & wakil Bupati Indramayu di Hotel trisula Jl. D.I Panjaitan selama 2 hari Sabtu-Minggu (7/11/2020).

Acara dihadiri Nina Yuningsih dari komisioner bagian Logistik KPU Jawa Barat, Ahmad Toni Fatoni ketua KPU Indramayu, Pitrahari & Masykur anggota komisioner KPU Indramayu & 31 peserta dari kecamatan.

Ditempat yang sama Nina mengungkapkan Bimtek ini ditujukan untuk pemahaman kepada penyelenggara perlengkapan Pilkada di TPS.


"Protokol kesehatan yang ditentukan ada 11 item, diantaranya masker, Temogran, Baju Hazmat & Hand sanitizer di setiap TPS, bagi warga yang datang ke TPS tidak pake masker, pihaknya sediakan masker," Kata Nina.

"Untuk pemilihan di setiap TPS, orang yang Bersuhu 37,3 akan kami sediakan tempat yang berbeda, orang tersebut akan diantar petugas TPS yang memakai baju khusus Hazmat," Tambahnya.

Menurut Fatoni, kegiatan ini diburu waktu, timeline produksi, timeline loading Spring Logistik yang ada di KPU kabupaten Indramayu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) harus ada pemahamannya terkait dengan Logistik, karena itemnya banyak. 



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Indramayu Menggelar Bimtek Pilkada 2020

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x