Iklan

Iklan

Kemendikbud Lakukan Workshop Dana BOS & BOP

8 Nov 2020, 22:07 WIB Last Updated 2020-11-08T15:07:48Z

NETSEMBILAN.COM INDRAMAYU //-Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan workshop penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Bantuan Operasional Penyelenggaraan (BOP) PAUD dan Pendidikan di Hotel Wiwi perkasa lantai 3 hari Sabtu (7/11/2020).

Acara tersebut dihadiri Syaiful Huda dari Fraksi PKB terpilih menjadi ketua Komisi X DPR RI, H. Caridin plt kepala Dinas pendidikan kab. Indramayu, H. Madakir wakil ketua PGRI, prof. Suherli dari universitas gunung jati Cirebon & 80 kepala sekolah Sekabupaten Indramayu.


Syaitul Huda mengungkapkan acara workshop pendidikan terkait dengan kebijakan ditengah pandemi Covid-19, pihaknya ingin darurat pendidikan tidak berlarut-larut di sekolah, harus ambil inisiatif terutama kepala sekolah.

"Pembelajaran Jarak jauh (PJJ) belum maksimal di Indramayu, nanti ke depan akan kita maksimalkan, pengguna dana BOS akan kita maksimalkan lagi, kami cek data kuota subsidi efektif tidak di Indramayu, baru level cukup di Indramayu," kata Syaitul Huda.

Di tempat yang berbeda, Caridin mengatakan pembelajaran di masa pandemi covid-19, yang di bahas hari ini pengelolaan dana BOS, memang masih ada kendala, masalah pencairan dana Bos.

"Dana Bos untuk sekolah ada sedikit peningkatan, Harapan kita dengan adanya kegiatan workshop ini kendala-kendala yang ada bisa diminimalisir untuk pendidikan di kabupaten Indramayu, harapannya kedepan lebih baik dan meningkat," Ucap Caridin.



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kemendikbud Lakukan Workshop Dana BOS & BOP

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x