Iklan


 

Iklan

Forkopimda Jabar Kunjungi KPU Indramayu

klikindonesia
30 Nov 2020, 21:35 WIB Last Updated 2020-11-30T14:35:46Z

NETSEMBILAN.COM- INDRAMAYU - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Jabar melakukan kunjungan kerja ke KPU kabupaten Indramayu, dalam rangka silaturahmi dengan pasangan calon Bupati & wakil Bupati Indramayu tahun 2020 Senin (30/11/2020).

Acara tersebut dihadiri Irjen Ahmad Dofiri sebagai Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, Pjs. Bupati Indramayu Ir. Bambang Tirtoyuliono, Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf. Heri Rustanto, Ahmad Toni Fatoni ketua KPU Indramayu, Nurhadi ketua Bawaslu Indramayu, Douglas P Nainggolan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu, H. Saefuddin ketua DPRD Indramayu, Solihin-Ratnawati, Toto-Deis, Paslon nomor 3 di wakili suhendar, Paslon Nomor 4 di perwakili Andi, calon Bupati & wakil Bupati Indramayu.


Irjen Ahmad Dofiri mengatakan dalam melaksanakan pilkada 9 Desember di wilayah Indramayu ini berjalan dengan aman, sukses & kondusif, pihaknya mengharapkan masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 di TPS.

Ditempat yang sama, Toni Fatoni mengatakan kunjungan Kapolda Jabar ke penyelenggara Komisi Pemilihan Umum untuk bersilaturahmi ke pasangan calon bupati dan wakil Bupati Indramayu, himbauan dari Kapolda Jabar ke Paslon untuk tetap menjaga kondusifitas di pilkada ini & sampai proses penetapan. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkopimda Jabar Kunjungi KPU Indramayu

Iklan


Terkini

Iklan