Iklan

Iklan

Diduga Depresi Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri

klikindonesia
24 Nov 2020, 22:37 WIB Last Updated 2020-11-24T15:37:23Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Diduga akibat depresi seorang pemuda kelahiran Demak 12 april 1994 dengan inisial AI (26), ditemukan tewas gantung diri didalam sebuah rumah tempat tinggalnya, atau rumah nenek dari istri korban, Kp. Tangoli rt 13/05 Desa Cidahu Kecamatan Pagadenbarat Kabupaten Subang, selasa, 24/11/20 sekira pukul 14:00 WIB.

Korban yang baru menikah dua bulan ini dengan seorang perempuan bernama Nengsih asal Kp. Tangoli Desa Cidahu, terlihat selalu murung dan melamun beberapa hari sebelum ditemukan tewas gantung diri.

berdasarkan hasil pemeriksan fisik oleh petugas puskesmas pagaden barat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada jenazah korban, dan korban meninggal dunia dikarenakan gantung diri.

Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, dan keluarga korban sudah membuat pernyataan diatas materai, menolak untuk dilakukan ouptopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai takdir.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir,S.Ip., membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah terjadi aksi gantung diri seorang warga Kp. Tangoli Desa Cidahu Kecamatan Pagadenbarat, dengan dugaan sementara, hasil keterangan dari para saksi korban mengalami depresi.

Begitu menerima laporan kami pun langsung mendatangi dan mengamankan TKP, selanjutnya kami menghubungi pihak kesehatan dalam hal ini Puskesmas Pagadenbarat, kemudian kami mengumpulkan keterangan dari beberapa orang saksi, guna membuat lapga dan melaporkan kesatuan atas, jelas Mustamir.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Depresi Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->