Iklan

Iklan

Berkunjung Ke Polres Subang Kapolda Jabar Bilang Begini

25 Nov 2020, 21:35 WIB Last Updated 2020-11-25T14:35:48Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Setelah sebelumnya berkunjung ke Mako Polres Purwakarta, Kapolda Jabar, Irjenpol Drs. Ahmad Dofiri,M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Mako Polres Subang, rabu, 25/11/20 sekira pukul 14:00 WIB.

Dalam Kunjungannya ke Mako Polres Subang, Kapolda Jabar didamping oleh sejumlah perwira lainnya, Koor Spripim, AKBP Anggara Wicaksono, Kaur Bungkol Spripim Polda Jabar, Paur Bungkol Spripim Polda Jabar, Paur Pamwal Polda Jabar, dan Personel Spripim Polda Jabar

Setibanya di Mako Polres Subang sekira pukul 14:00 WIB, Kapolda Jabar IRJEN POL Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. beserta Staf Spripim Polda Jabar, diterima langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., beserta PJU dan Personel Polres Subang, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Pengecekan Mako dan Silaturahmi dengan Personel Polres Subang. 


Pengecekan yang dimaksud meliputi, melihat Sarana dan Prasarana yang berada di mako Polres Subang, mengecek kelayakan kondisi Mako dan Ruangan yang ada di Polres Subang. 

Selanjutnya bersilaturahmi dan melakukan kegiatan ramah tamah dengan Kapolres dan PJU Polres Subang di Ruang Kerja Kapolres Subang

Dalam kesempatan itu Kapolda Jabar memberikan himbauan terkait dengan Penjagaan Mako serta selalu melaksanakan anjuran dari Pemerintah yakni menerapkan Protokol Kesehatan.

Setelah usai melakukan pengecekan kesetiap ruangan di Mako Polres Subang yang dipimpin oleh Kapolda Jabar terkait Sarana dan Prasarana Ruang kerja beserta Ruang Pelayanan yang ada di Mako Polres Subang dengan hasil Baik dan sudah Memadai. 

Dalam kunjungannya yang hanya 45 menit itu Kapolda Jabar beserta Staf Spripim Polda Jabar meninggalkan Mako Polres Subang.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolres Subang menyampaikan, alhamdulillah Polres Subang mendapat Kehormatan telah di kunjungi langsung oleh Kapolda Jabar dan saya haturkan terimakasih atas kunjungannya, ucap Kapolres.

Namun ada yang lebih membanggakan lagi, tambah Kapolres, karena hasil dari pengecekan yang dilakukan langsung oleh Kapolda, Polres Subang dinyatakan dalam kondisi baik dan dianggap sudah memadai.

Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkunjung Ke Polres Subang Kapolda Jabar Bilang Begini

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->