Iklan

Iklan

Tertibkan Warga Tak Pakai, Polsek Pagaden Lakukan Operasi Aman Nusa II

26 Okt 2020, 04:29 WIB Last Updated 2020-10-25T21:29:35Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Masih banyaknya warga masyarakat Kecamatan Pagaden yang tidak memakai masker saat berada diluar rumah, Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir, S.Ip. menggelar Operasi Aman Nusa II, dengan penekanan pada penerapan protokoler kesehatan, guna mencegah sebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Pagaden, minggu, 25/10/20, sekira pukul 08:30 WIB,

Kegiatan operasi tersebut dilakukannya, atas perintah dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., dengan didampingi Bawas, dan sejumlah gabungan piket fungsi Polsek Pagaden sebanyak 5 orang.

Operasi Aman Nusa II atau Operasi Yustisi ini dipokuskan pada penegakan, penertiban dan pendisiplinan protokol kesehatan bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker saat berada diluar rumah dengan pola 3M, dan Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam rangka  Adaptasi Kebisaan Baru (Tetap Produktif dan Aman dari Covid-19) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum polsek Pagaden.

Kompol Mustamir berikan teguran kepada para pelanggan prokes sebanyak lima kali, sanksi fisik sebanyak dua kali dan dua kali pula sanksi sosial, yang selanjutnya bagikan masker secara gratis kepada setiap warga yang melintas tak memakai masker.

Mustamir berharap supaya warga masyarakat tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tertibkan Warga Tak Pakai, Polsek Pagaden Lakukan Operasi Aman Nusa II

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x