Iklan

Iklan

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-93, GP Anshor Subang Gelar Turnamen Tenis Meja

26 Okt 2020, 04:31 WIB Last Updated 2020-10-25T21:31:39Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dalam rangka hari sumpah pemuda ke-93, GP Ansor Kabupaten Subang PTM Al-Muawanah menyelenggarakan turnamen tenis meja, minggu (25/10/20).

Lokasi pelaksanaan turnamen di GOR Peradaban Desa Mariuk kecamatan Tambakdahan dengan peserta sebanyak 152 orang yang berasal dari lokal Subang dan dari kabupaten-Kabupaten di Jawa Barat bahkan ada dari DKI Jakarta.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur sangat bangga dan  apresiasi kepada panitia penyelenggara yang menyelenggarakan turnamen tenis tersebut yang harapannya bukan sekedar silaturahmi tetapi juga untuk membangkitkan semangat berkompetisi dalam bidang prestasi.

Kegiatan tersebut juga diharapkan selain untuk menyambut hari Sumpah Pemuda ke-92 juga untuk mencari bibit unggul atlet muda untuk persiapan Pekan Olahraga Daerah (Porda) atau Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat pada tahun 2020 yang mana Subang akan menjadi tuan rumah.

Kang Akur juga pada kesempatan tersebut mengajak kepada para atlet yang bertanding untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan pola 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) serta ditambah menjaga imun dengan selalu berolahraga.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-93, GP Anshor Subang Gelar Turnamen Tenis Meja

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x