Iklan

Iklan

Pimpin Apel Pagi Seluruh ASN Setda Subang, Kang Akur Sampaikan 7 Point Penting

klikindonesia
26 Okt 2020, 15:49 WIB Last Updated 2020-10-26T08:49:59Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur memimpin apel pagi dihalaman Kantor Bupati Subang dengan peserta apel seluruh ASN lingkup Setda Subang, senin, 26/10/20 sekira pukul 07:00 WIB.

Pada amanat apel, Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur menyampaikan beberapa hal diantaranya bahwa 
1. dalam menghadapi musim penghujan diharapkan untuk selalu mewaspadai akan datangnya musibah bencana. 

Baik keselamatan diri diperjalanan kerja atau lingkungan sekitar akan daerah rawan bencana terutama Longsor daerah selatan dan juga banjir, Rob di daerah Pantura.

2. Sebagai ASN terutama sekarang sudah masuk kepada Anggaran Perubahan agar di perhatikan serapan Anggaran Perubahan yang menyisakan waktu tinggal 1,5 bulan saja.

3. SDM  khususnya ASN yang telah lama kebagian melaksanakan tugas dengan WFH agar tetap menjaga semangat kerja sehingga tidak mempengaruhi  kegiatan pelayanan publik kepada Mayarakat.

4. Dengan penambahan kembali kasus positif covid 19 maka mohon ASN tetap melaksanakan protokol kesehatan dan juga menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh.

5. Bahwa minggu ini ada beberapa hari cuti bersama dan bahkan mulai hari Rabu 28 okt kita libur panjang, oleh karena tetap menjaga diri dari kerumunan dan melaksanakan protokol kesehatan.

6. Informasi bagi seluruh ASN akan dilaksankannya Operasi Zebra oleh pihak Kepolisian maka lengkapi surat2 kendaraannya agar libur panjang nya tetap aman dan nyaman.

7. Terakhir bahwa hari ini merupakan Apel pagi terakhir bagi Asda , bp Dr. H. Komir Bastaman selamat dan semoga selalu sehat dalam menempuh masa purna bakti. Beliau telah mengabdi selama 37 tahun sebagai ASN.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin Apel Pagi Seluruh ASN Setda Subang, Kang Akur Sampaikan 7 Point Penting

Terkini

Iklan