Iklan

Iklan

Pasangan Pilar Teken Tiga Butir Fakta Integritas

12 Okt 2020, 17:58 WIB Last Updated 2020-10-12T10:58:16Z
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lepi - Gilar (Pilar) Menandatangani Tiga Butir Fakta Integritas sebagai keseriusan Mereka Bila Terpilih Nanti Pada Ajang Pilbup Cianjur 2020.

NETSEMBILAN.COM| CIANJUR - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lepi - Gilar (Pilar) membuat gebrakan politik dengan menandatangani fakta integritas Cianjur Baru dan Bersih di Kantor Notaris.

Fakta integritas ini disaksikan pula oleh para petinggi partai masing masing-masing itu diakui oleh kedua pasangan sebagai keseriusan mereka untuk memberikan warna baru dalam pemerintahan yang akan dijalankan.

"Kita sangat menginkan perubahan yang lebih baik untuk masyarakat Cianjur kedepan," ujar Calon Bupati Lepi Ali Firmansyah kepada netsembilan.Com, Senin (12/10/2020).

Fakta integritas ini meliputi tiga komitmen yang akan dibangun oleh pasangan Pilar, diantaranya adalah kinerja pelayanan birokrasi yang bersih dan terpercaya. Dimana tidak akan ada lagi tekanan, paksaan kewajiban upeti kepada para birokrat untuk penguasa.

"Kita akan menempatkan orang dijajaran birokrasi sesuai dengan parutan, kepantasa dan akuntabilitas," kata pria yang akrab disapa Kang Lepi ini menjelaskan.

Yang kedua yaitu semua sumberdaya yang ada difokuskan untuk kesejahteraan masyarakat Cianjur. Sektor pertanian yang menjadi tulang punggung kehidupan masyarakat akan diperhatikan dengan meluncurkan program-program yang pendukungnya. Begitu pula dengan pembangunan mental spiritual masyarakat Cianjur yang sangat kental, akan diimbangi oleh program penguatan basis pendidikan keagamaan seperti penguatan keberadaa Pondok Pesantren.

"Saya sendiri hidup dari keluarga petani yang tentu saja akrab dengan lingkungan pesantren," kata dia.

Fakta integritas yang ke tiga, lanjut Kang Lepi, bila dalam jangka waktu 2,5 tahun kami dinilai tidak mampu menjalankan fakta integritas ini, maka kami akan akan mundur. Semua demi memberikan mutu pelayanan pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Yang tidak bermutu, minggir. Beri kesempatan kepada yang lain," tandas Politisi yang mantan jurnalis ini menegaskan.


Laporan : (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasangan Pilar Teken Tiga Butir Fakta Integritas

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x