Iklan

Iklan

Neng Eem Salurkan Aspirasi Program JIAT untuk Masyarakat Desa Wargasari

29 Okt 2020, 16:33 WIB Last Updated 2020-10-29T09:33:18Z
Rombongan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ disambut gembira oleh masyarakat Desa Wargasari, Kecamatan Kadupandak. Disini Neng Eem membantu program JIAT lewat dana aspirasinya.

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Neng Eem Marhamah kembali salurkan bantuan aspirasinya berupa Program Jaringan Irigasi Air Tanah (JIAT) senilai Rp. 1. 070. 000.000 untuk masyarakat Desa Wargasari, Kecamatan Kadupandak.

"Masyarakat kita mayoritas adalah petani. Maka dari itu ketersediaan suplai air sangat vital. Program JIAT memang untuk kebutuhan seperti ini," ujar Neng Eem. Selasa (27/10/2020).

Dan tentu saja bantuan aspirasi tersebut dibarengi dengan harapan, mampu mengangkat derajat kehidupan ekonomi masyarakat Desa Wagasari, yang hampir 100% menggantungkan nasib sebagai petani, terangkat.

"Yang saya tahu, sebagian besar wilayah Cianjur Selatan seperti Desa Wargasari memang lahan pertanian tadah hujan. Kasihan juga masyarakat, bila kemarau lahannya kering," ujar Politisi yang masih punya darah Kadupandak ini menjelaskan.

Apa yang diberikan oleh Neng Eem tentu saja disambut gembira oleh masyarakat. Kebutuhan dasar untuk lahan pertanian berupa supalai air tanah yang sudah diidamkan sejak dulu bisa terpenuhi berkat bantuan aspirasi dari Anggota DPR RI dari Faksi PKB.

"Saya sangat berterimakasih kepada Neng Eem. Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlimpah. Dana satu milyar lebih itu besar sekali. Diluar kuasa saya selaku Kades di sini," ucap Kepala Desa (Kades) Wargasari, Juanda singkat.


Laporn : (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Neng Eem Salurkan Aspirasi Program JIAT untuk Masyarakat Desa Wargasari

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x