Iklan

Iklan

Bawaslu Indramayu Gelar Sosialisasi Pilkada Bersama Tokoh Agama

29 Okt 2020, 20:43 WIB Last Updated 2020-10-29T13:43:43Z

NETSEMBILAN.COM - INDRAMAYU -Sosialisasi tentang pilkada, Bawaslu  Indramayu merangkul tokoh-tokoh agama Sekabupaten Indramayu di Aula Hotel trisula jl. Di Panjaitan hari Rabu (28/10/2020).

Acara ini dihadiri Ivan Day jaksa Intel kejaksaan negeri Indramayu, Nurhadi ketua Bawaslu Indramayu, Chaidar, Tarjono, Supriyadi, Yati nurhayati, Fahmi labib komisioner KPU Indramayu & tokoh agama.

Nurhadi ketua Bawaslu mengungkapkan pelaksanaan kampanye dan ketentuan dinamika konstelasi politik sosial budaya dan 3 agama dalam hal konsentrasi belajar Pilkada ini agak bersinggungan.

"Oleh karena itu sebagai upaya pencegahan atas beberapa potensi pelanggaran di masa kampanye kami Mengajak Bapak Ibu sekalian untuk Cipta kondisi dalam pemain naturalisasi suasana," katanya.


"Agar Kabupaten Indramayu dalam menghadapi Pilkada ini bisa kondusif dan juga jangan sampai ada akses ke depan pasca pelaksanaan Pilkada maka dari itu kami mengajak Bapak Ibu sekalian selaku tokoh agama agar tidak terpancing," Tambahnya.

Sementara itu, Ivan Day mengungkapkan bahwa selaku tokoh masyarakat, tokoh agama saya pihaknya berharap dengan hadirnya bapak & ibu-ibu membantu Bawaslu dan yang tergabung dalam sentra gakkumdu dalam rangka kondusifitas pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Indramayu.

"Berdasarkan analisa di bidang intelijen, potensi-potensi yang terjadi dalam pelaksanaan ini mungkin Secara umum di manapun pasti terjadi potensi mulai dari headspin penyebaran hoax, money politik," Tambahnya. 


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bawaslu Indramayu Gelar Sosialisasi Pilkada Bersama Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x