Iklan

Iklan

KPU Adakan Rapat Koordinasi Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye

30 Okt 2020, 19:08 WIB Last Updated 2020-10-30T12:08:00Z

NETSEMBILAN.COM -INDRAMAYU //-KPU Indramayu lakukan Rapat koordinasi dan penyampaian Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) di aula Hotel trisula Jl. D.I. Panjaitan hari Jum'at (30/10/2020).

Rapat koordinasi dihadiri Ahmad Toni Fatoni ketua KPU kabupaten Indramayu, Fitrahari komisioner KPUD, Latif kepala Kasubbang Hukum & perwakilan dari Paslon.

Fatoni mengungkapkan terkait dengan laporan awal Dana kampanye penerimaan sumbangan dikelola oleh tim akuntan dari masing-masing Pasangan calon.

"Maka wajar kalau seandainya disebut staf khusus yang membidangi masalah terkait dengan pelaporan Dana kampanye," Ucap Fatoni.

"Selama ini mungkin bisa dipastikan bahwa KPU itu senantiasa akomodatif yang respon terhadap kebutuhan Dari semua pasangan calon, entah itu sifatnya koordinasi atau mungkin kepada hal-hal teknis yang memang terus kita layani dengan sebaik mungkin, jadi tidak usah khawatir," Tambahnya.

Disamping itu Fitrahari juga menyampaikan untuk tahap kedua penyerahan LPSDK harus diserahkan besok tanggal 31 Oktober, karena tanggal 1 November akan kami umumkan.

"Sebagai bentuk supervisi dari Kabupaten Indramayu, KPU kepada teman-teman diharapkan meskipun Kami yakin bahwa teman-teman sudah menyusun LPSDK nya." Tutup Fitrahari.


Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Adakan Rapat Koordinasi Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x