Iklan

Iklan

Iptu Ikin Pimpin Baksos Dalam Operasi Zebra Lodaya

30 Okt 2020, 18:47 WIB Last Updated 2020-10-30T11:47:47Z

NETSEMBILAN.COM| SUBANG- masa pandemi yang tak kunjung berakhir di wilayah Kabupaten Subang, membuat Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin,SH., memodifkasi sebuah kegiatan operasi zebra lodaya, menjadi sebuah kegiatan sosial, dengan membagikan 30 paket bantuan dalam kegiatan operasinya, yang dipokuskan bagi pengemudi ojol, supir angkot, dan tukang parkir, jumat, 30/10/20 sekira pukul 09:00 WIB, disejumlah desa di wilayah hukum Polsek Cisalak.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., pelaksanaan operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisalak, dengan didampingi oleh para Kanit Polsek Cisalak dan sejumlah personil lainnya.

Bukan tanpa alasan kegiatan bakti sosial ini dilakukan, kata Iptu Ikin, namun mengingat belum stabilnya perekonomian warga, terlebih dikalangan bawah, hususnya pengemudi ojol supir angkot, dan para juru parkir, yang memang sedang mengalami kesulitan secara ekonomi dan layak dibantu.

Masih dikatakan Iptu Ikin, Penerima bantuan merasa terharu dan berterima kasih kepada Polri yang selalu peduli dengan masyarakat.

Dapat meringankan beban bagi penerima di masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2020 Polsek Cisalak - Polres Subang berjalan aman lancar dan kondusif, ujar Ikin.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iptu Ikin Pimpin Baksos Dalam Operasi Zebra Lodaya

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x