Iklan

Iklan

Komunitas NMAX Bantu Polisi Bagikan Masker

11 Okt 2020, 16:40 WIB Last Updated 2020-10-11T09:40:10Z

NET | SUBANG- Masih dalam agenda pencegahan covid-19 di wilayah hukum Kecamatan Jalancagak, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., perintahkan Kapolsek Jalancagak, AKP., Supratman, S.sos.,M.Si., dengan didampingi Ipda, Ageu dan Bripka Didi bersama komunitas NAMX Subang selatan independen, bagikan ratusan masker kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, minggu, 11/10/20, sekira pukul 09:00 WIB di sekitar Chr-Jalancagak-Subang.

Djsampaikan AKP. Supratman, tujuan utama dari kegiatan ini yaitu untuk mensosialisasikan inpres no. 6 th 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan dan penegakan hukum pencegahan penyebaran covid -19 ,sehingga diharapkan para pengguna jalan ataupun masyarakat kecamatan jalancagak tetap memperhatikan protokol kesehatan minimalnya penggunaan masker sehingga dapat mengeliminir penyebaran covid -19.

Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada komunitas nmax Subang selatan independen yang telah membantu kami dalam pembagian masker tersebut, pungkasnya.



Laporan: Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas NMAX Bantu Polisi Bagikan Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x