Iklan


 

Iklan

Kang Akur Hadiri Milangkala Ke-4 Laskar Batara Di Serangpanjang

klikindonesia
29 Okt 2020, 14:31 WIB Last Updated 2020-10-29T07:55:52Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dalam rangka memeperingati milangkala ke-4 Laskar Batara (Barisan Pertahanan Rakyat), Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Sumpah Pemuda dan milangkala ke XXXIV padepokan Pusaka Sinar Jati Rasa Kecamatan Serangpanjang dilaskanakan silaturahmi anggota LSM Laskar Batara dan pagelaran seni budaya di Padepokan Pusaka Sinar Jatirasa kp. Cipancar III RT 18/08 Ds. Cipancar Kec. Serangpanjang Kabupaten Subang.

Dalam pagelaran seni budaya tersebut menampilkan kesenian pencak silat dan debus dari padepokan Pusaka Sinar Jatirasa Cipancar pimpinan Ki Haris Wijaya.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur hadir pada kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan seperangkat alat kesenian gamelan untuk padepokan Pusaka Sinar Jatirasa Cipancar.

Kang akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang, Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar pengurus Laskar Batara dengan sesama LSM, tokoh masyarakat, tokoh padepokan dan masyarakat Desa Cipancar.

Semoga dengan adanya milangkala ini lebih terjalin komunikasi, semakin kompak dan sukses serta tampil menjadi garda terdepan dalam menghadapi penanganan covid-19, sesuai dengan slogannya yang kuat, tegas dan mandiri.

Selain itu Kang Akur mengajak kepada masyarakat, dimasa pandemic covid-19 saat ini untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan dengan pola hidup 3M (Menggunakan masker, Menjaga Jarak dan Menucuci tangan dengan sabun).

Selalu menjaga imun dengan hal-hal kegiatan yang positif salah satunya dengan olahraga pencak silat yang mampu meningkatkan imun dalam menangkal covid-19. 

Dengan bantuan perangkat alat kesenian tersebut mudah-mudahan mampu membantu prestasi anak-anak generasi penerus bangsa dan tentunya meningkatkan imun dimasa pandemic covid-19.

Turut hadir pada kegiatan tersebut anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten Subang, Kadisparpora, Kadispemdes, Kepala Kesbangpol, Kabag Prokompim dan para perwakilan LSM di Kabupaten Subang.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Akur Hadiri Milangkala Ke-4 Laskar Batara Di Serangpanjang

Iklan


Terkini

Iklan