Iklan

Iklan

37 Personil Gabungan Gelar Operasi Yustisi Bersama Polres Subang

16 Okt 2020, 18:33 WIB Last Updated 2020-10-16T11:33:49Z

NETSEMBILAN.COM| SUBANG- Masih dalam agenda pendislipinan warga terkait protokol kesehatan, Kapolres Subang, AKBP.,Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Gugus tugas covid-19 Kabupaten Subang dan sejumlah instansi terkait lainnya gelar operasi yustisi terapkan Inpres NO 6 tahun 2020, tentang penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19, jumat, 16/10/20 sekira pukul 08:00 WIB, di jalan Letjen Sutoyo, Subang.

Dalam pelaksanaannya tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Subang bersama-sama dengan, personel gabungan Polres Subang, Kodim 0605 Subang, Sub Den Pom Subang, Sat Pol PP, Dishub, BPBD dan personil Damkar, sebanyak 37 personil.

Diawali dengan apel pratugas kegiatan Operasi Yustisi di alun -alun Kab Subang.

Dan selanjutnya melaksanakan kegiatan Himbauan, Teguran, pemberian masker dan memberikan pemahaman kepada masyarakat berdasarkan Inpres No 6 tahun 2020 tentang Penegakkan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid 19 kepada masyarakat yang sedang melintas di Jln Letjen Sutoyo Kab subang dengan cara, himbauan dengan pengeras suara, membentangkan Spanduk dengan bertuliskan Protokol kesehatan Covid 19, menegur kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker, dan memberikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Disampaikan Kapolres, kegiatan Operasi Yustisi kali ini sengaja kami kedepankan satuan gugus tugas dengan dibantu instansi terkait lainnya agar sosialisasinya lebih mengena dan tepat, jika yang menyampaikannya dari instansi terkait.

Dengan begini, tambah Kapolres, mudah-mudahan pandemi virus corona ini cepat berlalu hususnya di Kabupaten Subang.

Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan Instansi terkait di Kabupaten Subang berjalan aman dan kondusif, ujarnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 37 Personil Gabungan Gelar Operasi Yustisi Bersama Polres Subang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x