Iklan

Iklan

Toto/Deis Yakin Akan Memenangkan Pilkada

24 Sep 2020, 21:56 WIB Last Updated 2020-09-24T14:56:16Z


NET9 - Toto/Deis yakin akan memenangkan pilkada 9 Desember 2020, hal ini ia ungkapkan di kantor sekretariat pemenangan Jl. Olah raga Indramayu pada hari Kamis (24/9/2020).


"Bersyukur dengan  nomor 2 sesuai harapan kami, dari 2015 kami juga dapat nomor 2, jadi masyarakat sudah tahu salam 2 jari miliknya kang Toto, optimis kami sebanyak 60% kontribusi untuk kemenangan Toto/Deis," katanya.


"Kita sudah melakukan kepada masyarakat untuk bangkit dalam Demokrasi & mengajak masyarakat dari Bulan Januari ada acara jalan santai, Pesertanya yang daftar 165 ribu Dari masyarakat indramayu, itu di luar ASN, Setelah di lakukan penyelusuran di lapangan sukarela masyarakat mengizinkan untuk di foto sudah jelas dukungannya & masyarakat mau perubahan untuk Indramayu," tambah Toto.



"Visi-misi kita Indramayu sehat, masyarakat mau sehat dalam pelayanannya, sehat birokrasinya, sehat pendidikan & sehat ekonominya, kita akan menggandeng pemerintah pusat sampai Desa & harus bersinergi untuk masyarakat indramayu, pemerintah pusat propinsi sampai Desa agar pembangunan merata untuk masyarakat," pungkasnya. (Ari)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Toto/Deis Yakin Akan Memenangkan Pilkada

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x