Iklan

Iklan

Kapolsek Cipeundeuy Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional dan Minimarket di Masa AKB

24 Sep 2020, 22:21 WIB Last Updated 2020-09-24T15:21:53Z


NET9 | SUBANG- Dihawatirkan terjadi lonjakan harga dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang dapat menimbulkan kesulitan baru bagi masyarakat, kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan, SH., beserta jajaran pro aktif cek harga sembilan bahan pokok dibeberapa pasar tradisional dan minimarket guna memastikan tidak terjadi lonjakan harga, kamis, 24/09/20, sekira pukul 09:30 WIB.


Kegiatan itu dilakukan Atas arah dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH, menugaskan Kapolsek Cipeundeuy dengan didampingi oleh Iptu Udin Awaludin, SH., Aipda Abas dan Brigadir Hardianto Lugi.


Hasil pantauan Kompol Iwan dan jajaran, dibeberapa pasar dan minimarket, ternyata selain tidak terjadi lonjakan atau kenaikan harga juga stok sembilan bahan pokok diwilayah hukum Polsek Cipeundeuy cukup aman tidak akan terjadi kekurangan yang dapat menimbulkan kekacauan dikalangan masyarakat.


Disampaikan Kompol Iwan, kegiatan ini dilakukan sebagai Langkah Pengecekan antisipasi Kelangkaan Bahan Pokok dipasar-pasar dan minimarket.


Selain itu kami juga melakukan antisipasi Terhadap Situasi Penyebaran Virus Corona (Covid 19) di Kecamatan Cipeundeuy, tambah Kompol Iwan.


Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, pungkasnya



Laporan: Jayalangit

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cipeundeuy Cek Harga Sembako Di Pasar Tradisional dan Minimarket di Masa AKB

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x