Iklan

Iklan

TKW Asal Cirebon Hilang Kontak Selama 10 Tahun Keluarga Berharap Bisa Pulang

26 Sep 2020, 14:27 WIB Last Updated 2020-09-26T07:27:11Z

TKW Asal Cirebon Hilang Kontak Selama 10 Tahun Keluarga Berharap Bisa Pulang

Cirebon //- Derita tenaga kerja wanita ( TKW ) asal Kabupaten Cirebon seperti tidak ada habisnya. Kini giliran Ulpa Pitriah Binti Judin (35) warga blok rabu RT. 03. RW. 04 Desa Suranenggala Kidul Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Maesarah (48) Ibunda Ulpa Pitriah berharap, agar anaknya bisa ditemukan dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga, harapnya.

Maesarah menjelaskan, bahwa anaknya diketahui berangkat menjadi TKW sejak Tahun 2008 bekerja di Negara Singapura melalui Jasa penyalur PT. Rona Gemilang yang beralamat di Jln. Kesunean Kota Cirebon, namun hingga kini tidak pulang.

Maesarah mengaku anaknya tersebut pada waktu baru berangkat menjadi TKW masih ada kontak, namun sejak tahun 2010 hingga kini sudah tidak ada kontak," katanya.

Bahkan kata dia, sudah beberapa kali berupaya mencari keberadaan atau berkomunikasi dengan anaknya tersebut dengan datang ke jasa penyalur PT tersebut tapi diabaikan, tuturnya kepada awak media, Sabtu ( 26/9/2020 ).

"Kami hanya ingin anak saya bisa dipulangkan ke tanah air dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga dirumah dengan ketiga anak anaknya," ucapnya dengan nada rendah. (Wadira/Pul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TKW Asal Cirebon Hilang Kontak Selama 10 Tahun Keluarga Berharap Bisa Pulang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x