Iklan

Iklan

PPJR Wilayah Indramayu Berikan Santunan pada anak Yatim

25 Sep 2020, 14:52 WIB Last Updated 2020-09-25T07:52:02Z


NET9 - pada hari jumat 25-09-2020, bertempat di gedung sekertariat (perkumpulan pengemudi jakarta raya) PPJR wilayah indramayu di jl.veteran 631,lemah abang, Kab.indramayu menggelar kegiatan berupa santunan kepada anak yatim.


Ketua PPJR wilayah indramayu Sdra. YAYAN SANJAYA melakukan kegiatan bakti sosial menyantuni anak yatim piatu kurang lebih yang hadir sebanyak 44 anak yatim.


Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri pula oleh Sdra. DODDY SAEFUL ISLAM S.H ( NOTARIS) dan Sdra.TARJANA S.I.P (direktur yayasan Brilliant international).


Tujuan dan harapan di adakan kegiatan santunan ini adalah meminta doa kepada  ALLAH SWT semoga organisasi PPJR wilayah indramayu maupun pusat, kelak nanti bisa memberikan manfaat bagi para anggotanya maupun pada orang lain, terutama bagi para profesi pengemudi pada umumnya. Dan semoga organisasi PPJR baik yang ada di wilayah maupun pusat dapat menjadikan contoh sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara yang mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, Ucap Ketua PPJR Wilayah Indramayu Yayan Sanjaya




Agus Pribadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPJR Wilayah Indramayu Berikan Santunan pada anak Yatim

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x