Iklan


 

Iklan

Jalin Sinergitas Dengan Bupati Subang, Bawaslu Apresiasi Responsif Bupati

klikindonesia
25 Sep 2020, 14:58 WIB Last Updated 2020-09-25T07:58:57Z

Bupati Subang H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat menerima kunjungan dari Bawaslu Kabupaten Subang di halaman belakang Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat pagi (25/09/20). Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus penyampaian kebutuhan Bawaslu agar segera ditindaklanjuti.



NET9
| SUBANG- Beberapa poin disampaikan oleh Parrahutan Harahap selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Subang sebagai permintaan demi kepentingan lembaga. Mulai dari penegasan bahwa Bawaslu kini sudah punya undang-undang lembaga yang kuat, sampai permintaan agar mempermudah operasional khususnya kendaraan. Mendengar hal itu, Kang Jimat langsung menindaklanjuti untuk mengupayakan agar terpenuhi apa yang dibutuhkan Bawaslu. Namun untuk saat ini, Pemerintah Daerah tidak bisa langsung mengajukan perubahan anggaran. Maka pengajuan tersebut akan dianggarkan pada tahun 2021.


Kang Jimat mengucapkan terimakasih kepada Tim Bawaslu yang sudah berkenan bersilaturahmi. Karena dengan begitu, semua yang terlibat bisa menyampaikan keluh kesahnya dalam membangun Subang agar lebih baik di hari esok sesuai dengan tupoksinya masing-masing. 


Sebisa mungkin Kang Jimat mengupayakan untuk memenuhi kebutuhan Bawaslu. Karena apa yang disampaikan, bukanlah kepentingan pribadi. Namun kepentingan lembaga demi kemashlahatan bersama. Atas hal itu, Bawaslu mengapresiasi Bupati yang sangat responsif. 


Selain dihadiri Bawaslu Kabupaten Subang, pada kesempatan tersebut juga hadir Asda 1 dan Asda 2 Setda Subang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas Dengan Bupati Subang, Bawaslu Apresiasi Responsif Bupati

Iklan


Terkini

Iklan