Iklan

Iklan

Ketua DW Subang Berikan Bantuan ke-4 Tempat di 3 Kecamatan di Kabupaten Subang

klikindonesia
25 Sep 2020, 19:42 WIB Last Updated 2020-09-25T12:42:30Z


NET9 | SUBANG- Dharma Wanita Persatuan  Kabupaten Subang yabg diketuai oleh Hj. Susi Aminudin memberikan sejumlah bantuan ke 4 tempat di 3 Kecamatan di Kabupaten Subang, Jumat (25/09/20).


Bantuan tersebut diberikan ke 2 warga di Desa Cikawung, 3 warga di Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang, 1 warga Kampung Cilimus Desa Cisaat Kecamatan Ciater, 1 warga Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak. Masing-masing warga mendapatkan bantuan berupa uang tunai.


Dengan adanya pemberian bantuan ini, Hj. Susi Aminudin berharap semoga bisa meringankan beban atas terjadinya bencana yang menimpa.

.

Apa yang saudara rasakan kami juga pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang turut prihatin atas musibah ini. Untuk itu kami datang memberikan santuan untuk meringankan beban keluarga. Memang segalanya sudah takdir dari Yang Maha Kuasa, kita sebagai umat hanya menjalani dengan sabar, dan senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

.

Hj. Susi menyampaikan juga bahwa bantuan yang diberikan itu jangan dilihat dari besar atau kecilnya bantuan, melainkan maknanya adalah bahwa kami disamping prihatin juga merasakan kebersamaan. “Hal ini juga sebagai wujud kepedulian kita semua, sebagai wujud prihatin, support untuk bisa bangkit dari adanya musibah ini. Bantuan ini juga sebagai bentuk motivasi dan perhatian dari kami.

.

Dibalik kesusahan itu pasti ada kemudahan, dan jangan berkecil hati, Insya Allah bantuan akan terus mengalir entah itu dari masyarakat atau rezki yang tak terduga, karena semua ini sudah diatur oleh Allah SWT.

.

Beliau juga mengingatkan tak lupa selalu mengingatkan kepada masyarakat setempat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 agar pandemi ini cepat selesai dan semua masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya lagi. Protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun harus selalu diingat dan dijalankan.



Laporan: Jayalangit

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DW Subang Berikan Bantuan ke-4 Tempat di 3 Kecamatan di Kabupaten Subang

Terkini

Iklan