Iklan


 

Iklan

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota bersama ABAH TAUFIK bagikan masker

klikindonesia
10 Sep 2020, 07:20 WIB Last Updated 2020-09-10T00:20:38Z

NET9 ,- Pembagian masker gratis memang sudah menjadi hal yang cukup biasa dalam situasi pandemi saat ini, namun hal yang dilakukan oleh Kasat lantas polres cirebon kota cukup berbeda. Pasalnya pelaksanaan kegiatan pada pagi hari ini, kedatangan ABAH TAUFIK komunitas Sepeda ontel sekaligus wartawan senior, yang secara khusus naik sepeda ontel keliling jawa barat untuk sosialisasi 3M ( mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga jarak ) seperti yang sedang dilaksanakan pada hari ini. Kamis ( 10.09.20)

Hadirnya abah taufik yang menggunakan sepeda ontel dengan bendera yang terpasang dan tulisan yang terpasanga di sepeda, cukup mengundang perhatian warga masyarakat yang sedang berbelanja dipasar kalitanjung.

AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si melalui Kasubbag humas menyatakan " dalam kegiatan ini diharapkan Masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis dan menjadikan masker sebagai sahabat serta Masyarakat faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan dan masyarakat Kota Cirebon menjadi sehat dan terhindar dari covid 19 " ujar Kapolres yang di sampaikan Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ditambahkan kasat lantas Polres Cirebon Kota " Sosialisasi tentang 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan kepada Masyarakat ini sekaligus menghimbau agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar, yang bisa menyembuhkan covid 19 adalah diri kita sendiri dan sampai saat ini virus Covid 19 masih ada " tambah Akp La Ode Habibi Ade Jama, S. Ik, MH.


Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Lantas Polres Cirebon Kota bersama ABAH TAUFIK bagikan masker

Iklan


Terkini

Iklan