Iklan


 

Iklan

Heboh Tiga Remaja Sodomi Tiga Anak Bawah Umur

klikindonesia
9 Sep 2020, 23:57 WIB Last Updated 2020-09-21T16:28:18Z
Ilustrasi

NET9 - Tingkah laku bejad tiga remaja yang menculik dan hendak menyodomi tiga orang anak dibawah umur, terhenti oleh kesigapan warga masyarakat Desa Cisarandi Kecamatan Warungkondang yang melihat gelagat mencurigakan para pelaku.

"Seorang pelaku yang tertangkap bernama Irvan berusia 17 Tahun  mengakui menculik dan hendak menyodomi ponakan saya," ujar paman korban, Aden Pratama, Rabu (09/09/2020).

Menurutnya, ke tiga anak di bawah umur itu sebelum kejadian sedang bermain di selokan. Lalu datang ke tiga pelaku yang berpura-pura hendak memancing. Semua korban yang masih berusia 5 tahunan tersebut dibawa kedekat sungai dan disuruh memegangi joran pancing para pelaku. Sedangkan satu anak dibawa jesebuah bukit yang tidak jauh dari sungai.

"Kejadiannya tadi siang sekitar pukul empat sore," jelas Aden.

Sontak saja kelakuan pelaku tertangkap, membuat warga kesal dan penuh emosi. Beberapa bogem mentah pun diterimanya tanpa bisa berbuat apa-apa. Dari pengakuannya, pelaku  ternyata adalah warga Desa Jambudipa, sementara dua temannya warga kampung Cijoho, masih satu kecamatan dengan korban, yakni Warungkondang. Akhirnya pelaku pun diserahkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

"Korban memang belum sempat di sodomi. Baru dipermainkan alat kelaminnya. Namun kejadian ini sangat membuatnya trauma," tuturnya.

Aden berharap pihak Kepolisian segera menangkap dua pelaku yang berhasil melarikan diri. Menurutnya, sebelum pelaku tertangkap semua, para orang tua yang mempunyai anak laki-laki agan merasa was-was dan selalu cemas.

"Pokoknya dua pelaku yang kabur, wajib ditangkap Polisi," tandas Aden.




Laporan: Rupen
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh Tiga Remaja Sodomi Tiga Anak Bawah Umur

Iklan


Terkini

Iklan