Iklan


 

Iklan

Open Hose Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. RIO SEPTIANDRI,S.H. Menjalin Hari Silaturahmi Beserta Momen Reuni Kelurga Besar ANSORI SABAK 1988 SMU 01 Kotabumi Lampura

klikindonesia
13 Apr 2024, 05:29 WIB Last Updated 2024-04-12T22:29:52Z

Lampung Utara. NET9.Com, -

KOTABUMI. Setelah sekian lama kurang lebih satu bulan kita mejalankan ibadah puwasa, Tidak lagi heran kita melihat atusias dan meriahnya para umat muslim dalam menyambut dan merayakan Hari lebaran, Di hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Seperti yang hendak kita jumpai, Kelurahan Kelapa Tujuh, Jalan Litas Setadion Sukung Kotabumi, Pada hari Jum'at 12, Apri 2024. Di kediaman Tempa tingal Bapak ANSORI SABAK. Menyelengarakan Open Hose Di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Dalam menjalin hari silaturahmi, Dan Momen Reuni 1988 Alumni SMU 01 Kotabumi.

Turut hadir warga masyarakat setempat, Para Alumni SMAN 1 86 dan SMPN 2. 83, Teman - teman Tim Geroup OR GOJING 414, Ketua Ormas, dan  LSM, serta para Tokoh Adat, Tokoh Agama, para Pengecara, dan para Insan Pers Lampung Utara.

RIO SEPTIANDRI,S.H. Menjelaskan, di hari Raya Idul Fitri, dimana hari ini di laksanakan kegiatan Open Hose, tidak lain tempat dimana kita dapat saling silaturahmi, saling bermaaf maafan, dapat saling menjaga dengan mengikat erat serta menjunjung tinggi tali persaudaran.

Serta ucapan terimakasih saya, kepada segenap warga masarakat kabupaten lampung utara kususnya. saya 
RIO SEPTIANDRI,S.H. Putra dari Bapak ANSORI SABAK yang telah sebagai mana dipastikan terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Dari Partai Gerindra. Dapil tujuh Pada wilayah Abung Selatan, Abung Semuli dan kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara Periode 2024 Mendatang.


Sebagai mana insa Allah saya akan membebankan tugas, dan kewajiban demi pengabdian diri saya kepada warga masarakat lampung utara, serta ucapan terimakasih kepada para Sahabat, kerabat, keluarga, saudara, dan para tim sukses seperjuangan saya. Terlebih Ucapan terimakasih saya kepada Ayahanda yang selalu memotipasi, dan mendidik saya sampai saya seperti saat ini ucapa RIO SEPTIANDRI,S.H.



Begitu halnya yang Di sampaikan Bapak ANSYORI SABAK, Puji syukur kepada Allah SWT, Atas segala nikmat, Kesahatan dimana kita hingga pada saat ini dapat bersama berkumpul dalam keadaa sehat walafiat, dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. 1 Syawal 1445 H. Serta mengadakan Reuni Para Alumni SMU 1 Kotabumi 1988 mengenag masalalu, dan mejalin silaturahmi tidak banyak yang dapat saya ucapkan, dengan mejalin keakrapan, mengikat erat jalinan tali persaudaran dengan siapa saja dan pada siapa saja akankah jauh lebih indah tampa harus ada perpecahan.

Saya ANSYORI SABAK Beserta keluarga. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal. 1445 H. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

( Firman. NET9.Com Lampura. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Open Hose Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. RIO SEPTIANDRI,S.H. Menjalin Hari Silaturahmi Beserta Momen Reuni Kelurga Besar ANSORI SABAK 1988 SMU 01 Kotabumi Lampura

Iklan


Terkini

Iklan