Iklan


 

Iklan

Daftarnya H.Herman Suherman di Pilkada 2024 melalui Partai Demokrat, Disambut Baik Pengurus Demokrat.

klikindonesia
18 Apr 2024, 08:00 WIB Last Updated 2024-04-18T01:00:12Z

Ne9.com  || Partai Demokrat DPC Kabupaten Cianjur sangat menyambut baik daftarnya Bupati Cianjur,H.Herman Suherman sebagai bakal calon Bupati Cianjur (Cabup) pada Pilkada Cianjur 2024 ke partai Demokrat pada pendaftaran tahap awal ini.

Wakil Ketua DPC Demokrat Cianjur, Deni Santiko mengatakan, H. Herman Suherman mendaftarkan Diri sebagai Bacalon Bupati di Pilkada 2024 ini merupakan tanda baik karena orang Nomer Satu di Cianjur ini sudah mendaftarkan sebagai kandidat Bacalon di Pilkada 2024 tahun ini, melalui Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.

" Alhamdulilah, Bupati Cianjur, H.Herman Suherman sudah mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada 2024 melalui partai Demokrat,ini kan merupakan Suatu Kehormatan orang Nomer Satu sudah daftar di Partai Demokrat Cianjur ini," Ujar, Deni Santiko saat diwawancarai awak media di Kediamanya, Rabu,(17/4/2024).

Menurutnya, Orang Nomer Satu di Kabupaten Cianjur yang sudah mendaftarkan diri untuk Bacalon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada 2024 merupakan satu kebanggaan buat Partai Demokrat DPC Cianjur ini.

Dia menyebut,dengan sudah daftarnya Bupati Cianjur ke Partai Demokrat untuk kembali maju menjadi bupati untuk periode ke dua ini, bisa dijadikan acuan bagi partai Demokrat untuk lebih semangat dalam gelaran Pilkada 2024 tahun ini.

" Iya, Kami segenap keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Cianjur sangat menyambut baik dan suatu kebanggaan Partai kami dilirik Bupati Cianjur H.Herman Suherman. Mudah-mudahan saja partai Demokrat dijadikan partai Koalisi untuk pilkada 2024 ini," kata Deni Santiko



Lebih lanjut Deni menjelaskan, Pada saat pendaftaran dan masa penjaringan bakal calon Bupati ada enam orang yang daftar, di antaranya Muhammad Solih (Ibang) H.Herman Suherman,dan dari Internal Partai Demokrat salah satunya Hedi Permadi Boy. 

" Untuk tahapan selanjutnya masih menunggu. Yang jelas hasil dari penjaringan selama dua hari pada tanggal 29-30 Maret 2024. Sudah dilaporkan ke DPD dan DPP partai Demokrat. Untuk tahapan selanjutnya, Deni menunggu arahan dari DPD dan DPP," katanya

Pada kesempatan itu, Deni juga mengatakan tidak menutup kemungkinan,bisa saja kan H. Hermam Suherman berkualisi dengan partai Demokrat. Hingga kami bisa mengusung Kader muda Demokrat Hedi Permadi Boy untuk menjadi wakil Bupati nya H. Herman Suherman di gelaran Pilkada 2024 pada tahun ini.

"Harapan kami,keluarga besar Partai Demokrat, H. Herman Suherman bisa berkoalisi dengan partai Demokrat. Supaya kami bisa menyodorkan Hedi Permadi Boy Salah satu Kader Muda Demokrat untuk bisa mendampingi H.Herman Suherman untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati di Pilkada tahun ini," Ungkapnya

Dalam Dunia Politik tidak ada yang tidak mungkin,semua bisa terjadi."Dalam Pilkada 2024, Harapan dari partai Demokrat akan adanya koalisi.hingga salah satu kader terbaik Demokrat Hedi Permadi Boy bisa mendampingi H. Herman Suherman dalam pilkada 2024." Ungkapnya 

" Bagi saya, dalam dunia politik tidak ada yang tidak mungkin,semua bisa terjadikan," imbuhnya



Deni juga menambahkan, " Hedi boy adalah salah seorang politik partai Demokrat di merintis dari nol pernah menjadi ketua DPC pernah menjadi pengurus di DPP sekarang menjadi salah satu wakil ketua DPD partai Demokrat Jawa barat. Sekaligus Hedi bos sebagai seorang pengusaha muda sukses. Hedi boy tidak usah di ragukan di dunia politik punya jaringan  melalui jaringan yang kita buat dari dulu 'HEBAT" "HEDI BOY BERSAMA RAKYAT" ketua APINDO kab. Cianjur, ketua Hiswana kab. Cianjur tentu nya masalah jaringan engga usah di ragukan.

" Saya selalu pengurus dan sekaligus sebagai salah satu tim penjaringan saya kira pak Hedi boy udah layak kita berangkatkan sebagai calon  bupati/wakil bupati. Sebagai kader terbaik partai Demokrat kab. Cianjur & Saya pribadi merasa bangga mempunyai sosok seperti Hedi boy," tambahnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftarnya H.Herman Suherman di Pilkada 2024 melalui Partai Demokrat, Disambut Baik Pengurus Demokrat.

Iklan


Terkini

Iklan