Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Bersama Manajemen D'Castello Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim

klikindonesia
31 Mei 2023, 21:10 WIB Last Updated 2023-05-31T14:10:18Z


Laporan: Zayalangit


SUBANG- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar lingkung obyek wisata yang di kelolanya, Manajemen D'Castello bersama Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar menggelar giat pengajian dan santunan anak yatim di lokasi obyek wisata D'Castello, Rabu, 31 Mei 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.


Giat tersebut dilaksanakan oleh 

Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A.,S.Ip.,M.H., Danramil Sagalaherang Yang Di wakili Bhabinsa Palasari, Manajemen D'Castello, Mugi, dan diikuti oleh sejumlah anak yatim dari Desa Nagrak. 


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Manajemen Wisata D'Castello dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di wilayah Kec. Ciater Khususnya di tujuh Desa Secara bergilir.


Adapun jumlah santunan yang di bagikan kepada anak yatim yang ada di wilayah Desa Nagrak tersebut sebanyak 50 Pak untuk 50 orang anak yatim. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar selain menghadiri giat pengajian dan santunan anak yatim tersebut ia juga sekaligus melakukan giat pengamanan selama kegiatan berjalan. 



Kata Kompol Bony kegiatan berjalan lancar dan tertib dari awal hingga ahir dalam kondisi cuaca yang cukup cerah. 


Mudah mudahan lanjut Bony kegiatan santunan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya dan menjadi berkah bagi pemberinya dalam hal ini manajemen D'Castello.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Bersama Manajemen D'Castello Gelar Pengajian dan Santuni Anak Yatim

Terkini

Iklan